TANDA TANDA(CIRI - CIRI ) SIPILIS YANG TERJADI PADA LAKI LAKI

Sifilis adalah infeksi bakteri yang biasanya menyebar melalui kontak seksual. Penyakit ini dimulai sebagai luka yang menyakitkan - biasanya pada alat kelamin, dubur atau mulut Anda. Sifilis menyebar dari orang ke orang melalui kulit atau kontak selaput lendir dengan luka ini.

Setelah infeksi awal, bakteri sifilis dapat tertidur di dalam tubuh Anda selama beberapa dekade sebelum menjadi aktif kembali. Sifilis dini dapat disembuhkan, terkadang dengan suntikan penisilin tunggal. Tanpa pengobatan, sifilis dapat merusak jantung, otak, atau organ tubuh Anda, dan dapat mengancam jiwa, atau ditularkan dari ibu ke anak yang belum lahir.

 GEJALA SIPILIS


GEJALA SIFILIS DAN TAHAPAN NYA


Sifilis berkembang secara bertahap, dan gejala nya bervariasi pada setiap tahap. Tetapi tahapan nya mungkin tumpang tindih, dan gejala tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama. Anda mungkin terinfeksi sifilis dan tidak melihat gejala"TANDA TANDA SIPILIS" apa pun selama bertahun-tahun.


➴.Sifilis primer
Tanda pertama sifilis adalah luka kecil, yang disebut chancre (SHANG-kur). Luka muncul di tempat bakteri memasuki tubuh Anda. Sementara kebanyakan orang yang terinfeksi sifilis hanya mengembangkan satu chancre, beberapa orang mengembangkan beberapa chancre. Chancre biasanya berkembang sekitar tiga minggu setelah paparan. Banyak orang yang menderita sifilis tidak memperhatikan chancre karena biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, dan mungkin tersembunyi di dalam vagina atau dubur. Chancre akan sembuh sendiri dalam waktu tiga hingga enam minggu.

➴. sekunder
Dalam beberapa minggu setelah penyembuhan chancre yang asli, Anda mungkin mengalami ruam yang dimulai pada batang tubuh Anda tetapi akhirnya menutupi seluruh tubuh Anda - bahkan telapak tangan Anda dan telapak kaki Anda. Ruam ini biasanya tidak gatal dan dapat disertai luka seperti kutil di mulut atau area genital. Beberapa orang juga mengalami kerontokan rambut, nyeri otot, demam, sakit tenggorokan, dan pembengkakan kelenjar getah bening. Tanda dan gejala ini dapat menghilang dalam beberapa minggu atau berulang kali datang dan pergi selama setahun.

➴. laten
Jika Anda tidak dirawat karena sifilis, penyakit ini berpindah dari tahap sekunder ke tahap laten (tersembunyi), ketika Anda tidak memiliki gejala. Tahap laten dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Tanda dan gejala mungkin tidak pernah kembali, atau penyakit dapat berkembang ke tahap tersier (ketiga).

➴. tersier (terlambat)
Sekitar 15 hingga 30 persen orang yang terinfeksi sifilis yang tidak mendapatkan pengobatan akan mengalami komplikasi yang dikenal sebagai sifilis tersier. Pada tahap akhir, penyakit ini dapat merusak otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan persendian Anda. Masalah-masalah ini dapat terjadi bertahun-tahun setelah infeksi asli yang tidak diobati.

➴. bawaan
Bayi yang dilahirkan oleh wanita yang menderita sifilis dapat terinfeksi melalui plasenta atau selama kelahiran. Kebanyakan bayi baru lahir dengan sifilis bawaan tidak memiliki gejala, meskipun beberapa mengalami ruam pada telapak tangan dan telapak kaki mereka. Gejala selanjutnya mungkin termasuk ketulian, kelainan bentuk gigi dan hidung pelana - di mana jembatan hidungnya runtuh.

Penyebab Terjadinya Penyakit Sipilis

Penyebab sifilis adalah bakteri yang disebut Treponema pallidum. Rute penularan yang paling umum adalah melalui kontak dengan luka orang yang terinfeksi selama aktivitas seksual. Bakteri memasuki tubuh Anda melalui luka kecil atau lecet di kulit Anda atau selaput lendir. Sifilis menular selama tahap primer dan sekunder, dan kadang-kadang pada periode laten awal.

Lebih jarang, sifilis dapat menyebar melalui kontak langsung yang tidak terlindungi dengan lesi aktif (seperti saat berciuman) atau melalui ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan atau melahirkan (sifilis bawaan).

Sifilis tidak dapat disebarkan dengan menggunakan toilet, bak mandi, pakaian atau peralatan makan yang sama, atau dari gagang pintu, kolam renang atau bak air panas.

Setelah sembuh, sifilis tidak kambuh dengan sendirinya. Namun, Anda dapat terinfeksi ulang jika mengalami kontak dengan sifilis seseorang.

PENYEBAB UTAMA TERKENA SIFILIS

Sifilis dapat ditularkan dengan mudah dan Anda bisa mendapatkannya dari:

➹.Seks vaginal , anal atau oral tanpa kondom atau bendungan gigi, dengan seseorang yang menderita sifilis (walaupun mereka tidak memiliki gejala).
➹.Berbagi mainan seks tanpa mencuci atau menutupinya dengan kondom baru setiap kali digunakan.
➹.Kontak langsung dengan luka atau ruam yang terinfeksi - ini berarti Anda bisa mendapatkan sifilis dari menyentuh luka atau ruam seseorang, bahkan jika Anda tidak berhubungan seks dan tidak ada penetrasi, orgasme atau ejakulasi.
➹.Berbagi jarum dengan seseorang yang menderita sifilis, atau menjalani transfusi darah dari seseorang yang terinfeksi.

Sifilis,Hiv Dan Kesehatan Seksual:

Memiliki IMS, termasuk sifilis, meningkatkan risiko terkena HIV . Luka sifilis dapat berdarah dengan mudah, menyediakan cara mudah bagi HIV untuk memasuki aliran darah Anda saat berhubungan seks.

1.Jika seseorang yang hidup dengan HIV juga memiliki sifilis, viral load mereka akan meningkat, yang akan membuat mereka lebih mungkin menularkan HIV, bahkan jika mereka memakai obat HIV (antiretroviral).

2.Orang yang hidup dengan HIV lebih mungkin untuk mendapatkan sifilis dan dapat berkembang lebih cepat dan parah pada orang yang hidup dengan HIV.

3.Jika Anda memakai ARV , penting untuk mendiskusikan dengan dokter Anda bagaimana pengobatan untuk sifilis dapat berinteraksi dengan obat HIV Anda.

4.Jika Anda khawatir terkena HIV, cari tahu semua yang perlu Anda ketahui di bagian Penularan dan Pencegahan HIV kami.

Bagaimana Anda melindungi diri sendiri dan orang lain dari sifilis?

Gunakan kondom pria atau wanita baru atau bendungan gigi setiap kali Anda melakukan hubungan seks vaginal , anal atau oral - ingat bahwa ini harus menutupi luka atau ruam atau Anda tidak akan dilindungi.

*.Gunakan bendungan gigi atau sarung tangan lateks baru untuk rimming dan fingering (menjelajahi anus pasangan Anda dengan jari, mulut atau lidah) dan gunakan sarung tangan lateks untuk fisting.

*.Tutupi mainan seks dengan kondom baru dan cucilah setelah digunakan.

*.Memiliki banyak pasangan seksual juga dapat meningkatkan risiko terkena sifilis. Jika Anda berhubungan seks dengan banyak pasangan, lebih penting menggunakan kondom dan melakukan tes IMS secara teratur.

*.Diskusikan kesehatan seksual Anda dengan pasangan Anda. Mengetahui status kesehatan seksual masing-masing dapat membantu Anda memutuskan bersama bagaimana berhubungan seks yang lebih aman.
Tes untuk sifilis selama kehamilan.

APAKAH PENYAKIT SIFILIS MASIH BISA DI SEMBUHKAN

Sifilis mudah diobati dan dapat disembuhkan pada tahap awal, tetapi jika Anda tidak mendapatkan perawatan itu dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius, termasuk kerusakan pada jantung dan otak, yang dapat ireversibel (permanen).

Kami dari agen obat herbal de nature indonesia menawarkan pengobatan penyakit sipilis,gonore atau kencing nanah.Apakah obat de nature aman dan ampuh ? Jawaban nya. Obat de nature merupakan obat herbal yang sudah teruji ke absahan nya sehingga mudah di minum dan tidak ada efek samping.Untuk membuktikan ke ampuhan obat de nature silahkan hubungi costumer servis kami di 0813 8626 3426 untuk melakukan pemesanan obat agar tidak penasaran.produk ini di DINKES RI No. 442/00060/V-2.

 GEJALA SIPILIS


Khasiat obat de nature:
@.Menyembuhkan penyakit kelamin
@.Menyembuhkan infeksi saluran kemih(isk).
@.Menyembuhkan penyakit gonore.
@.Menyembuhkan penyakit sipilis.
@.Menyembuhkan Buang air sakit,panas,nyeri perih.
@.Menyembuhkan semua jenis penyakit kelamin.

Aturan minum
 3x sehari 1 kapsul per botol di minum setelah makan.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 0813 8626 3426 WA. 0813 8626 3426.

CARA PEMESANAN OBAT DE NATURE

Cara pemesanan obat kami ya itu dengan sistem online yaitu dengan melakukan pembayaran terlebih dahulu dan bukti transfer.Maka barang akan langsung kami proses.jika berminat dengan obat kami Silahkan bisa melakukan transfer ke salah satu rekening yang telah di percaya oleh perusahaan via BRI,BCA,MANDIRI,BNI dan Proses pengiriman melalui Tiki,Pos,Jne,J&t.

Jika Anda sudah transfer ke rekening kami, segera memberitahu kami dengan cara SMS ke Nomor Handphone atau bisa juga Konfirmasi melalui Customer Service yang Anda hubungi. Format Konfirmasi Pembayaran seperti di bawah ini:

Nama :
No hp:
Alamat: 
Obat yang di pesan:
Lalu Kirim ke:081386263426 

HARAP BACA SEBELUM PESAN

>.Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran.
>.Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali.
>.Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%.
>.Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia.
   
Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

Alamat kantor Cv.De Nature Indonesia:

Jln. Raya Pahonjean, Perum Cendana Asri No. 8-9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257

TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA KEPADA ATAS PARTISIPASI NYA BERKUNJUNG DI BLOG KAMI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MENJADI ALTERNATIF PENGOBATAN PENYAKIT ANDA.

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Paru Paru,Batuk Berdarah,Sembuh Permanen

Obat paru paru alami 6x lebih Ampuh

OBAT SALURAN KENCING KELUAR AIR MANI BERCAMPUR NANAH