AMBEJOSS PENGOBATAN HEMORRHOIDS

AMBEJOSS PENGOBATAN HEMORRHOIDS~ Cara menyembuhkan hemorrhoid sebetulnya tidak terlalu sulit. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat-obatan kimia yang malah akan memberi efek samping pada Anda. Terlebih, Anda juga tidak perlu khawatir akan riwayat alergi obat yang Anda miliki. Yang harus Anda lakukan hanyalah memilih pengobatan alami. Dengan pengobatan alami, Anda bisa langsung mendapatkan hasil yang memuaskan tanpa mengeluarkan banyak biaya. Tentu saja, banyak orang yang lebih memilih pengobatan alami ketimbang pengobatan medis karena pengobatan alami terbilang sederhana dan tanpa efek samping.Berikut penjelasan nya..

Pengertian wasir 

Wasir (HEM-uh-roids), juga disebut tumpukan, adalah pembengkakan pembuluh darah di anus Anda dan rektum bagian bawah, mirip dengan varises. Wasir memiliki sejumlah penyebab, meskipun seringkali penyebabnya tidak diketahui. Mereka mungkin hasil dari mengejan saat buang air besar atau dari tekanan yang meningkat pada pembuluh darah ini selama kehamilan. Wasir mungkin terletak di dalam rektum (wasir internal), atau mereka dapat berkembang di bawah kulit di sekitar anus (wasir eksternal). AMBEJOSS PENGOBATAN HEMORRHOIDS

Wasir sangat umum. Hampir tiga dari empat orang dewasa akan menderita wasir dari waktu ke waktu. Kadang-kadang mereka tidak menyebabkan gejala tetapi di lain waktu mereka menyebabkan gatal, tidak nyaman dan berdarah.

Kadang-kadang, gumpalan dapat terbentuk dalam wasir (wasir thrombosed). Ini tidak berbahaya tetapi bisa sangat menyakitkan dan kadang-kadang perlu ditusuk dan dikeringkan.

Untungnya, banyak pilihan efektif tersedia untuk mengobati wasir. Banyak orang bisa mendapatkan bantuan dari gejala dengan perawatan di rumah dan perubahan gaya hidup.

Gejala wasir atau ambeien

Tanda dan gejala wasir dapat meliputi:
  • Pendarahan tanpa rasa sakit selama buang air besar - Anda mungkin melihat sejumlah kecil darah merah cerah di jaringan toilet Anda atau di toilet.
  • Gatal atau iritasi di daerah anal Anda.
  • Rasa sakit atau tidak nyaman.
  • Bengkak di sekitar anus Anda.
  • Benjolan di dekat anus Anda, yang mungkin sensitif atau menyakitkan (mungkin merupakan wasir trombosis).


Gejala wasir biasanya tergantung pada lokasi.

Wasir internal. Ini terletak di dalam dubur. Anda biasanya tidak dapat melihat atau merasakan wasir ini, dan mereka jarang menyebabkan ketidaknyamanan. Tetapi mengejan atau iritasi saat buang air besar dapat merusak permukaan wasir dan menyebabkannya berdarah.

Kadang-kadang, mengejan dapat mendorong wasir internal melalui lubang anus. Ini dikenal sebagai wasir yang menonjol atau prolaps dan dapat menyebabkan rasa sakit dan iritasi.

Wasir eksternal. Ini berada di bawah kulit di sekitar anus Anda. Ketika teriritasi, wasir eksternal bisa terasa gatal atau berdarah.

Wasir trombosis. Terkadang darah terkumpul dalam wasir eksternal dan membentuk gumpalan (trombus) yang dapat menyebabkan rasa sakit yang parah, pembengkakan, peradangan dan benjolan keras di dekat anus Anda.

PENYEBAB WASIR

Pembuluh darah di sekitar anus Anda cenderung meregang di bawah tekanan dan mungkin membengkak atau membengkak. Pembengkakan vena (wasir) dapat terjadi karena peningkatan tekanan di rektum bawah karena:

  1. Mengejan saat buang air besar
  2. Duduk dalam waktu lama di toilet
  3. Diare kronis atau sembelit
  4. Kegemukan
  5. Kehamilan
  6. Hubungan anal
  7. Diet rendah serat

Wasir lebih mungkin terjadi karena penuaan karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di dubur dan anus Anda bisa melemah dan meregang.


FAKTOR RESIKO TERKENA WASIR

Seiring bertambahnya usia, Anda berisiko lebih tinggi terkena wasir. Itu karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di dubur dan anus Anda bisa melemah dan meregang. Ini juga bisa terjadi ketika Anda sedang hamil, karena berat bayi memberi tekanan pada daerah anus.

KOMPLIKASI WASIR

Komplikasi wasir sangat jarang tetapi meliputi:
Anemia. Jarang, kehilangan darah kronis dari wasir dapat menyebabkan anemia, di mana Anda tidak memiliki cukup sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel Anda.
Wasir strangulasi. Jika suplai darah ke ambeien internal terputus, ambeien mungkin "tercekik," penyebab lain dari rasa sakit yang luar biasa

BENTUK PENCEGAHAN AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT WASIR

Cara terbaik untuk mencegah wasir adalah dengan menjaga tinja tetap lunak, sehingga mudah dikeluarkan. Untuk mencegah wasir dan mengurangi gejala wasir, ikuti tips ini:

Makan makanan tinggi serat. Makan lebih banyak buah, sayuran, dan biji-bijian. Melakukan hal itu melunakkan tinja dan menambah beratnya, yang akan membantu Anda menghindari ketegangan yang dapat menyebabkan wasir. Tambahkan serat ke dalam makanan Anda secara perlahan untuk menghindari masalah dengan gas.

Minum banyak cairan. Minumlah enam hingga delapan gelas air dan cairan lain (bukan alkohol) setiap hari untuk membantu menjaga tinja tetap lembut.
Pertimbangkan suplemen serat. Kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup serat dalam jumlah yang direkomendasikan - 25 gram sehari untuk wanita dan 38 gram sehari untuk pria - dalam makanan mereka. Penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen serat yang dijual bebas, seperti Metamucil dan Citrucel, meningkatkan gejala keseluruhan dan perdarahan dari wasir. Produk-produk ini membantu menjaga tinja lunak dan teratur.

Jika Anda menggunakan suplemen serat, pastikan untuk minum setidaknya delapan gelas air atau cairan lain setiap hari. Jika tidak, suplemen tersebut dapat menyebabkan konstipasi atau memperburuk konstipasi.

Jangan tegang. Mengejan dan menahan napas saat mencoba mengeluarkan tinja menciptakan tekanan yang lebih besar di pembuluh darah di rektum bawah.

Pergi segera setelah Anda merasakan dorongan. Jika Anda menunggu untuk buang air besar dan keinginan itu hilang, tinja Anda bisa menjadi kering dan lebih sulit untuk dilewati.

Olahraga. Tetap aktif untuk membantu mencegah sembelit dan mengurangi tekanan pada vena, yang dapat terjadi dengan berdiri atau duduk dalam waktu lama. Olahraga juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan berlebih yang mungkin berkontribusi terhadap wasir Anda.

Hindari lama duduk. Duduk terlalu lama, terutama di toilet, dapat meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus.

CARA MENGOBATI WASIR DAN AMBEIEN

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir.





Kegunaan Obat Wasir Ambejoss
  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau meringankan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Meringankan Pendarahan Pada Saat BAB.
  • Meringankan Rasa sakit, Perih, Panas, dll.
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB.

Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.

Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasi untuk proses pengiriman.

Format Pemesanan: 
Nama  :
No hp :
Alamat Lengkap beserta kode Pos: 
Nominal transfer:
Obat yg dipesan:

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke WA: 0813 8626 3426.Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS/J&T.

CONTOH SMS KONFIRMASI: 

Ahmad
Phone : 0813 8626 3426 
Alamat: Jl.Raya Perumas Cendana Asri №9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah. 
Kode Pos: 53257, 
Transfer 320rb, Obat Wasir.


Demikianlah artikel sederhana ini semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami. HP/WA : 0813 8626 3426.



Postingan populer dari blog ini

Penyakit Paru Paru,Batuk Berdarah,Sembuh Permanen

Obat paru paru alami 6x lebih Ampuh

OBAT SALURAN KENCING KELUAR AIR MANI BERCAMPUR NANAH