TERAPI PENGOBATAN PARU PARU

Paru-paru basah adalah suatu kondisi yang umum terjadi di Indonesia dan tidak menular dari satu orang ke orang lain. Meskipun tidak menular, penyakit paru-paru basah yang tergolong ringan tetap bisa berubah menjadi parah jika tidak segera diobati. Lantas, bagaimana cara mengobati paru-paru basah yang ampuh? Berikut informasi lengkapnya.

Kanker paru-paru adalah jenis kanker yang dimulai di paru-paru. Paru-paru Anda adalah dua organ sepon di dada Anda yang mengambil oksigen saat Anda menarik napas dan melepaskan karbon dioksida saat Anda mengeluarkan napas.

Kanker paru-paru adalah penyebab utama kematian akibat kanker di Amerika Serikat, di antara pria dan wanita. Kanker paru-paru mengklaim lebih banyak nyawa setiap tahun daripada gabungan kanker usus, prostat, ovarium dan payudara.

Orang yang merokok memiliki risiko terbesar terkena kanker paru-paru, meskipun kanker paru-paru juga dapat terjadi pada orang yang tidak pernah merokok. Risiko kanker paru-paru meningkat dengan lamanya waktu dan jumlah rokok yang Anda merokok. Jika Anda berhenti merokok, bahkan setelah merokok selama bertahun-tahun, Anda dapat secara signifikan mengurangi peluang terkena kanker paru-paru.

Gejala

Kanker paru-paru biasanya tidak menyebabkan tanda dan gejala pada tahap paling awal. Tanda dan gejala kanker paru-paru biasanya terjadi hanya ketika penyakitnya sudah lanjut.

Tanda dan gejala kanker paru-paru mungkin termasuk:

➤Batuk baru yang tidak kunjung sembuh.
Batuk darah, meski jumlahnya sedikit.
Sesak napas.
Sakit dada.
Suara serak
Menurunkan berat badan tanpa berusaha.
Sakit tulang.
Sakit kepala.

Penyebab

Merokok menyebabkan sebagian besar kanker paru-paru - baik pada perokok maupun pada orang yang terpapar asap rokok. Tetapi kanker paru-paru juga terjadi pada orang yang tidak pernah merokok dan pada mereka yang tidak pernah terpapar asap rokok dalam waktu lama. Dalam kasus ini, mungkin tidak ada penyebab kanker paru-paru yang jelas.

Bagaimana merokok menyebabkan kanker paru-paru ?
Dokter percaya merokok menyebabkan kanker paru-paru dengan merusak sel-sel yang melapisi paru-paru. Ketika Anda menghirup asap rokok, yang penuh dengan zat penyebab kanker (karsinogen), perubahan pada jaringan paru-paru segera dimulai.

Pada awalnya tubuh Anda mungkin dapat memperbaiki kerusakan ini. Tetapi dengan setiap paparan berulang, sel-sel normal yang melapisi paru-paru Anda semakin rusak. Seiring waktu, kerusakan menyebabkan sel untuk bertindak tidak normal dan akhirnya kanker dapat berkembang.



Jenis kanker paru-paru
Dokter membagi kanker paru-paru menjadi dua jenis utama berdasarkan penampilan sel kanker paru-paru di bawah mikroskop. Dokter Anda membuat keputusan pengobatan berdasarkan jenis kanker paru-paru utama yang Anda miliki.

Dua jenis umum kanker paru-paru meliputi:

1.Kanker paru-paru sel kecil. Kanker paru-paru sel kecil terjadi hampir secara eksklusif pada perokok berat dan kurang umum daripada kanker paru-paru non-sel kecil.

2.Kanker paru-paru bukan sel kecil. Kanker paru-paru sel non-kecil adalah istilah umum untuk beberapa jenis kanker paru-paru yang berperilaku serupa. Kanker paru-paru non-sel kecil termasuk karsinoma sel skuamosa, adenokarsinoma dan karsinoma sel besar.

Faktor Risiko Paru-Paru

Sejumlah faktor dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru Anda. Beberapa faktor risiko dapat dikendalikan, misalnya, dengan berhenti merokok. Dan faktor-faktor lain tidak dapat dikendalikan, seperti riwayat keluarga Anda.

Faktor risiko untuk kanker paru-paru meliputi:

Merokok. Risiko kanker paru-paru Anda meningkat dengan jumlah rokok yang Anda merokok setiap hari dan jumlah tahun yang Anda merokok. Berhenti pada usia berapa pun secara signifikan dapat menurunkan risiko terkena kanker paru-paru.

1.Terpapar asap rokok orang lain. Bahkan jika Anda tidak merokok, risiko kanker paru-paru Anda meningkat jika Anda terpapar asap rokok.

2.Paparan gas radon. Radon diproduksi oleh pemecahan alami uranium di tanah, batu dan air yang akhirnya menjadi bagian dari udara yang Anda hirup. Tingkat radon yang tidak aman dapat menumpuk di bangunan apa pun, termasuk rumah.

3.Paparan asbes dan karsinogen lainnya. Paparan asbes di tempat kerja dan zat lain yang diketahui menyebabkan kanker - seperti arsenik, kromium dan nikel - juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker paru-paru, terutama jika Anda seorang perokok.

4.Riwayat keluarga dengan kanker paru-paru. Orang dengan orang tua, saudara kandung atau anak dengan kanker paru-paru memiliki peningkatan risiko penyakit ini.

Komplikasi
Kanker paru-paru dapat menyebabkan komplikasi, seperti:

⧪.Sesak napas. Penderita kanker paru-paru dapat mengalami sesak napas jika kanker tumbuh untuk menghalangi saluran udara utama. Kanker paru-paru juga dapat menyebabkan cairan menumpuk di sekitar paru-paru, membuat paru-paru yang terkena sulit berkembang sepenuhnya saat Anda menarik napas.
Batuk darah. Kanker paru-paru dapat menyebabkan pendarahan di saluran napas, yang dapat menyebabkan Anda batuk darah (hemoptisis). Terkadang pendarahan bisa menjadi parah. Perawatan tersedia untuk mengendalikan perdarahan.

⧪.Rasa sakit. Kanker paru-paru lanjut yang menyebar ke lapisan paru-paru atau ke area lain dari tubuh, seperti tulang, dapat menyebabkan rasa sakit. Beri tahu dokter Anda jika Anda mengalami rasa sakit, karena banyak perawatan tersedia untuk mengendalikan rasa sakit.

⧪.Cairan di dada (efusi pleura). Kanker paru-paru dapat menyebabkan cairan menumpuk di ruang yang mengelilingi paru-paru yang terkena di rongga dada (ruang pleura).

⧪.Cairan yang menumpuk di dada bisa menyebabkan sesak napas. Perawatan tersedia untuk mengalirkan cairan dari dada Anda dan mengurangi risiko efusi pleura akan terjadi lagi.

⧪.Kanker yang menyebar ke bagian tubuh lain (metastasis). Kanker paru-paru sering menyebar (bermetastasis) ke bagian lain dari tubuh, seperti otak dan tulang.

Kanker yang menyebar dapat menyebabkan rasa sakit, mual, sakit kepala, atau tanda dan gejala lain tergantung pada organ apa yang terpengaruh. Setelah kanker paru-paru menyebar ke luar paru-paru, umumnya kanker itu tidak dapat disembuhkan. Perawatan tersedia untuk mengurangi tanda dan gejala dan untuk membantu Anda hidup lebih lama.

Bentuk Pencegahan

Tidak ada cara pasti untuk mencegah kanker paru-paru, tetapi Anda dapat mengurangi risiko jika:

⧭.Jangan merokok. Jika Anda belum pernah merokok, jangan mulai. Bicaralah dengan anak-anak Anda tentang tidak merokok sehingga mereka dapat memahami cara menghindari faktor risiko utama kanker paru-paru ini. Mulailah percakapan tentang bahaya merokok dengan anak-anak Anda sejak dini sehingga mereka tahu bagaimana harus bereaksi terhadap tekanan teman sebaya.

⧭.Berhenti merokok. Berhenti merokok sekarang. Berhenti merokok mengurangi risiko kanker paru-paru, bahkan jika Anda sudah merokok selama bertahun-tahun. Bicaralah dengan dokter Anda tentang strategi dan alat bantu berhenti merokok yang dapat membantu Anda berhenti. Pilihan termasuk produk pengganti nikotin, obat-obatan dan kelompok pendukung.

⧭.Hindari asap rokok. Jika Anda tinggal atau bekerja dengan seorang perokok, desak dia untuk berhenti. Paling tidak, minta dia merokok di luar. Hindari area di mana orang merokok, seperti bar dan restoran, dan mencari opsi bebas-rokok.

⧭.Uji rumah Anda untuk radon. Periksa kadar radon di rumah Anda, terutama jika Anda tinggal di daerah di mana radon diketahui menjadi masalah. Tingkat radon tinggi dapat diperbaiki untuk membuat rumah Anda lebih aman. Untuk informasi tentang pengujian radon, hubungi departemen kesehatan masyarakat setempat atau cabang lokal dari American Lung Association.

⧭.Hindari karsinogen di tempat kerja. Ambil tindakan pencegahan untuk melindungi diri Anda dari paparan bahan kimia beracun di tempat kerja. Ikuti tindakan pencegahan majikan Anda. Misalnya, jika Anda diberi masker untuk perlindungan, selalu kenakan. Tanyakan kepada dokter Anda apa lagi yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri di tempat kerja. Risiko Anda kerusakan paru-paru dari karsinogen di tempat kerja meningkat jika Anda merokok.

⧭.Konsumsilah makanan yang penuh dengan buah dan sayuran. Pilih diet sehat dengan beragam buah dan sayuran. Sumber makanan vitamin dan nutrisi adalah yang terbaik. Hindari mengonsumsi vitamin dalam dosis besar dalam bentuk pil, karena dapat berbahaya. Sebagai contoh, para peneliti berharap untuk mengurangi risiko kanker paru-paru pada perokok berat memberi mereka suplemen beta karoten. Hasil penelitian menunjukkan suplemen justru meningkatkan risiko kanker pada perokok.

⧭.Berolahragalah hampir setiap hari dalam seminggu. Jika Anda tidak berolahraga secara teratur, mulailah dengan perlahan. Cobalah berolahraga hampir setiap hari dalam seminggu.

CARA MENGOBATI KANKER PARU DENGAN OBAT HERBAL DE NATURE

Kami dari de nature indonesia menawarkan alternatif pengobatan penyakit paru paru dari bahan herbal  yang bebas efek samping sehinga aman di konsumi.Produk kami berbentuk kapsul untuk isi tiap botolnya @50 kapsul. yang dikemas dalam botol higienis, Di produksi CV de Nature Indonesia, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Obat herbal ini diproduksi dengan Cara Pembuatan Obat Tradisonal yang Baik (CPOTB) standar BPOM.

Produk ini terbuat dari tanaman-tanaman yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan batuk kronis menahun dan juga sangat aman, dan cocok untuk Anda yang ingin berobat tanpa diketahui orang terdekat, dan tentunya untuk Anda yang ingin berobat dengan praktis dan ekonomis.




IZIN BPOM RI : 

- DETOPAR
- PIPECA 

IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2
BERSERTIFIKAT HALAL DARI MUI

ISI PAKET:
- 1 paket obat  harga Rp.295.000(belum termasuk ongkir)
- 1 botol detopar @50 kapsul
- 1 botol pipeca @50 kapsul
- 1 lembar brosur

ATURAN MINUM : 
- DETOPAR sehari 3x2 kapsul
- PIPECA sehari 3x2 kapsul

Khasiat  :
@.Membersihkan Paru Paru
@.Batuk Berlendir
@.Batuk Berdahak
@.Melancarkan Pernafasan
@.Menormalkan Fungsi Paru Paru
@.Menyaringkan Suara
@.Batuk menahun
@.Batuk kronis dan lain lain..

Komposisi DETOPAR:

Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan:

*.Morindae citrifoliae fructus(Mengkudu) 250 mg
*.Zingiberis Officinalis Rhizoma (Jahe Merah) 125 mg
*.Language Galangae Rhizoma (Lengkuas) 125 mg

Komposisi PIPECA:

Tiap Kapsul Mengandung Ekstrak Yang Setara Dengan:
- Piperis Crocatum (Sirih Merah)500 mg

Demikian informasi yang dapat kami berikan semoga bisa menjadi alternatif pengobatan penyakit anda.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi costumer service kami  yang tertera di atas.

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Paru Paru,Batuk Berdarah,Sembuh Permanen

Obat paru paru alami 6x lebih Ampuh

OBAT SALURAN KENCING KELUAR AIR MANI BERCAMPUR NANAH